Aaron Carter Dikabarkan Meninggal Dunia

Aaron Carter Dikabarkan Meninggal Dunia

losangelesapparels - Aaron Carter akan mati. Seorang mantan penyanyi cilik yang populer di tahun 90-an ditemukan tewas di rumahnya. The Hollywood Reporter mengatakan, Aaron ditemukan tewas pada Sabtu (5/11/2022) kemarin di kamar mandi rumahnya di Lancaster, California. 

 

1. Penyebab kematian tidak diketahui 

 

Seorang perwakilan dari tim manajemennya mengkonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa penyebab kematian artis tersebut tidak diketahui. 


Namun, juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa kematian yang mencurigakan terjadi di alamat rumah Carter, tetapi almarhum tidak dapat diidentifikasi.

 

2. Kawanan Artis Aaron Carter menangis 

 

Penyanyi dan alumnus One Tree Hill Tyler Hilton mentweet bahwa dia sangat sedih mendengar berita kematian Aaron Carter. 


“Anak ini sangat senang. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun dan saya masih sangat menyukainya, dia hangat dan lucu. Dia suka bekerja dan dia pandai dalam hal itu," tulis Tyler. 


Akun Twitter The New Kids on the Block juga memposting, “Kami terkejut dan sedih dengan kematian mendadak Aaron Carter. Mengirim doa untuk keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenang, Harun. 

 

3. Aaron Carter adalah seorang penyanyi dan merupakan adik dari anggota band Backstreet Boys Boys Nick Carter. 

 

Lahir di Tampa, Florida pada 7 Desember 1987, Carter memulai debutnya pada rilis album, Aaron Carter. Album ini dirilis akhir tahun itu ketika dia baru berusia 9 tahun dan sudah mendapatkan platinum pada masanya.

 

Aaron membenamkan dirinya dalam acara seperti Lizzie McGuire, Sabrina, Teenage Witch, dan Seventh Heaven. Dia juga membintangi film seperti Fat Albert (2004) dan Supercross dengan Channing Tatum pada tahun 2005. 


Carter membuat debut Broadwaynya pada tahun 2001 sebagai JoJo the Who di Seussical the Musical dan merupakan produser lama Broadway, The Musical. fantastisx. Beristirahatlah dalam damai Tuhan!

Lebih baru Lebih lama