Ramalan Nostradamus yang diyakini benar

Ramalan Nostradamus yang diyakini benar 

losangelesapparels - Nama Michel de Nostredame alias Nostradamus diyakini terkait dengan ramalan masa depan. Meskipun ia membuat kumpulan instruksi, pria kelahiran Saint-Rémy-de-Provence, Prancis, ini terkenal karena buku ramalannya, Les Prophéties atau Les Prophéties, pada tahun 1555. Dalam buku tersebut, terdapat lebih dari seribu empat kuatrain atau puisi dalam bahasa Prancis, yang dapat diceritakan oleh mereka yang percaya bahwa mereka percaya, apa yang akan terjadi di masa depan.

 

Statusnya sebagai apoteker abad ke-16 yang dikatakan telah meramalkan masa depan menyebabkan Nostradamus menjadi dekat dan dilindungi oleh Catherine de Medici, Ratu Prancis. Bintang Nostradamus belum berakhir meskipun hidupnya terputus dari tubuhnya pada tahun 1566. Karyanya terus menarik pengikut yang mengaitkannya dengan banyak peristiwa mengejutkan dalam sejarah, sejarah manusia, seperti kebangkitan Adolf Hitler dan teror 9 / 11. serangan. Namun, seperti horoskop, prediksi itu sendiri tidak jelas, yang telah menerima berbagai interpretasi.

 

Meski tidak ada bukti nyata, diyakini bahwa karya-karya Nostradamus meramalkan banyak hal. 1. Kematian tragis Raja Prancis 

 

Seekor singa muda akan menaklukkan pria yang lebih tua; 

 

Di medan perang dalam perang; (di medan perang) 

 

Dia akan menusuk matanya ke dalam ruangan emas; 

 

Dua luka menjadi satu, dan dia meninggal dengan kematian yang brutal 

 

Puisi Nostradamus diyakini memprediksi ini: Pada musim panas 1559, Raja Henry II berperang melawan Gabriel, Pangeran Montgomery yang enam tahun lebih muda. Duel tersebut berlangsung dalam sebuah kompetisi untuk mengamankan pernikahan putri raja.

 

Dalam pertempuran terakhir mereka, tombak Montgomery melambung tinggi, menembus pelindung mata raja dan menusuk matanya, kata On the Death of Henry II. Dalam Journal of Neurosurgery, We are Dowling dan James Goodrich menulis, meski berdarah, raja masih sadar. Dia bahkan bisa berjalan beberapa langkah bahkan jika dia pincang. Namun, luka tombak terlihat masuk ke mata, tenggorokan, dan pelipisnya. Meskipun dokter gigi melakukan segala kemungkinan untuk menyelamatkan gigi, upaya ini tidak berhasil. Henry II mengalami rasa sakit yang luar biasa, kelumpuhan dan kelumpuhan. Dia meninggal dalam penderitaan sebelas hari kemudian. Sekilas, prediksi itu benar. Namun, menurut Nostradamus: The Illustrated Prophecies, kebenaran ramalan itu dipertanyakan. Karena puisi itu tidak ada dalam buku Nostradamus, mungkin puisi itu ditulis pada tahun 1614.

 

2. Kebakaran Besar London 

 

Darah orang benar akan hilang di London, 

 

Didorong oleh cahaya dua puluh tiga; 

 

Seorang wanita tua akan jatuh dari tempatnya yang tinggi; 

 

Banyak anggota kelompok akan dibunuh.

 

Puisi itu diyakini terkait dengan Kebakaran Besar London, terutama pada kalimat kedua: 20 kali tiga adalah 60. Kemudian tambahkan enam menjadi 66.

 

Konon, ada kaitannya dengan motivasi peristiwa itu, yakni 2 September 1666. Namun, api tidak dimulai oleh petir, tetapi oleh cahaya terang di toko roti Thomas Farriner di Pudding Lane pada hari musim panas.

 

Kematian petani dan anggota kelas menengah tidak dicatat selama periode ini. Namun, menurut majalah Smithsonian, jumlah korban tewas bisa mencapai ratusan bahkan ribuan orang.

 

"Kelompok" dalam puisi itu dikaitkan dengan Katolik dan Belanda - yang dituduh melakukan pembakaran dan penganiayaan. Saat ini, istilah "ibu negara" dianggap mewakili London. Namun, itu adalah prediksi paling kuat yang dibuat oleh Nostradamus. 3. Revolusi Perancis 

 

Dalam budak, lagu, 

 

Lagu dan Doa 

 

Ketika pemimpin dan pemimpin ditahan di penjara. (ketika para pemimpin dan pemimpin ditangkap) 

 

Ini akan terjadi di masa depan oleh orang-orang bodoh 

 

Menerimanya sebagai doa suci. (mereka akan menerimanya sebagai hadiah suci) 

 

Dengan pemecatan Bastille pada tahun 1789, Revolusi Prancis pecah, monarki digulingkan, dan sebuah negara baru didirikan. Perkebunan ketiga, di antara orang-orang, mengambil alih kekuasaan di Paris dan mengklaim kepemimpinan.

 

Perubahan aliran darah. Pemimpin, serta rakyat jelata, yang dianggap pengkhianat dipenggal dengan pisau guillotine.

 

Menurut Britannica, sekitar 17.000 orang tewas selama Pemerintahan Teror, sementara 10.000 lainnya ditangkap. Angka ini mewakili semua yang terlibat dalam berdirinya negara pertama di Prancis, bukan hanya kalangan bangsawan.



4. Louis Pasteur 

 

Hal-hal yang hilang, tersembunyi selama berabad-abad, sedang ditemukan. (sesuatu yang hilang, tersembunyi selama berabad-abad telah ditemukan) 

 

Pendeta akan dibuat hampir seperti gambar Allah. (Pendeta akan dirayakan sebagai dewi) 

 

Saat itulah bulan menyelesaikan siklus penuhnya 

 

Tetapi dengan rumor lain, dia akan dipermalukan 

 

Diyakini bahwa prediksi ini terkait dengan ilmuwan Louis Pasteur - kata Prancis "pasteur" dapat diterjemahkan sebagai "pasteur" atau "gembala". Louis Pasteur berhasil menemukan cara untuk mencegah pembusukan melalui pasteurisasi. Pelopor mikrobiologi juga menemukan vaksin malaria. Penemuan Pasteur menyelamatkan jutaan nyawa.

 

5. adolf hitler 

 

Dari kedalaman Eropa Barat 

 

Seorang anak akan lahir dari kemiskinan 

 

Dia yang dengan lidahnya merayu pasukan besar tentara; (Perangkap lidahnya akan membangkitkan pasukan yang besar) 

 

Namanya akan menjadi besar di kerajaan timur. (Ini akan menyebar ke Timur. Dan ada himne lainnya, 

 

Binatang buas yang sangat kelaparan akan menyeberangi sungai; 

 

Sebagian besar pertempuran akan melawan Hister. (sebagian besar medan perang akan melawan Hister) 

 

Yang besar akan diletakkan di ruang besi. 

 

Ketika bocah Jerman itu tidak melihat apa-apa. (ketika anak-anak Jerman tidak punya apa-apa) 

 

Pada tanggal 20 April 1889, Adolf Hitler lahir di Austria, Eropa Barat. Orang tuanya berasal dari kelas menengah, bukan orang kaya. Hitler berkuasa, salah satu alasannya adalah kekuatan berbicara. Dia bahkan memulai Perang Dunia Kedua dengan mengirimkan pasukan untuk menyerang Polandia. Banyak pendukung Nostradamus mengklaim bahwa istilah Hister dalam puisi itu keliru untuk Hitler.

 

Namun, dalam bahasa Latin, Hister berarti Danube - sungai terpanjang kedua di Eropa. 6. Penderitaan Hiroshima dan Nagasaki 

 

Dekat gerbang ke dua kota 

 

Akan ada tulah yang belum pernah terlihat sebelumnya; 

 

Kelaparan dalam bencana, besi melanda orang. 

 

Berteriaklah kepada Tuhan abadi yang agung untuk meminta bantuan 

 

Pada awal Agustus 1945, Amerika Serikat menjatuhkan dua bom atom, Little Boy dan Fat Boy, di Nagasaki dan Hiroshima. Kedua kota itu hancur. Mereka yang berhasil lolos dari kematian memiliki seberkas cahaya. Setelah perang, Jepang juga mengalami masalah kekurangan pangan.

 

Tujuh. Pembunuhan John F Kennedy dan Robert Kennedy 

 

Orang hebat akan disambar petir di sore hari 

 

Pelanggaran pelapor diberitahu 

 

Menurut ramalan itu, orang lain jatuh di malam hari 

 

Kontroversi di Reims, London dan penyakit di Tuscany.

 

Puisi tersebut dianggap bisa memprediksi masa depan John F Kennedy. Dia menerima serangkaian ancaman pembunuhan (permintaan) selama masa jabatannya sebagai Presiden Amerika Serikat.

 

Saat mengunjungi Dallas pada 22 November 1963, Kennedy ditembak dan dibunuh. Kematiannya mengejutkan seluruh dunia dan menjadi penderitaan rakyatnya.

 

Adiknya, Bobby Kennedy ditembak pada tengah malam pada tanggal 5 Juni 1968. Namun, konflik di Reims dan London, epidemi di Tuscany tidak ada hubungannya dengan dua kematian Kennedy.

 

8. musik 11 september 

 

Api mengerikan dari pusat bumi 

 

Akan menyebabkan getaran di sekitar Kota Baru. (memicu getaran di sekitar New City) 

 

Dua batu akan berperang untuk waktu yang lama; 

 

Kemudian, Arethusa akan mengarungi sungai baru. (maka Arethusa akan merah sungai baru) 

 

Pada pagi hari tanggal 11 September 2001, menara kembar World Trade Center di New York City runtuh ketika teroris al-Qaeda menabrakkan dua pesawat yang dibajak.

 

Namun, prediksi Nostradamus tentang "api dari pusat bumi" tidak ada hubungannya dengan teror 9/11.

Lebih baru Lebih lama